SANTAGIBB - GA3 ZAT PENGATUR TUMBUH


Untuk pertumbuhan vegetatif dan generatif tanaman, karena secara normal terkadang tidak sesuai dengan yang kita kehendaki. Untuk itulah pemberian perangsang Santa Gibb dengan bahan aktif Ga3 yang mampu meningkatakan hormon alamiah tanaman dan diharapkan mampu memacu peningkatan hormon untuk pembungaan dan pembuahan agar diperoleh hasil yang lebih optimal.

Penggunaan zat pengatur tumbuh untuk merangsang pembungaan dan pembuahan tanaman pada kenyataannya dapat diaplikasikan untuk merangsang hormon alamiah yang diproduksi dalam tubuh tanaman, zat pengatur tumbuh yang dimaksud adalah GIBERLLIC ACID (Ga3).

Dalam aplikasinya dilapangan saat ZPT Ga3 banyak digunakan oleh para petani dan kelompoknya untuk meningkatkan jumlah dan kualitas buah yang diinginkan. Dipasarkan bebas ZPT Ga3 yang dapat ditemui Santa Gibb dengan kandungan bahan aktif Asa Giberelat (Ga3) 20g/l warna kemerah-merahan.

Keistimewaan Santa Gibb
  1. Bekerja dengan merangsang pembelahan dan pembesaran sel sehingga dapat mendorong proses pembungaan dan pembuahan walaupun dalam situasi dan kondisi yang kurang mendukung.
  2. Dapat memacu hormon Ga3 yang tidak aktif menjadi aktif. 
  3. Dapat meningkatkan jumlah bunga yang berbentuk sehingga persatuan luas yang sama dapat meningkatkan jumlah buah. 
  4. Dapat mengaktifkan Ga3 yang bekerja lebih cepat beberapa kali dari keadaan normal sehingga dapat mempercepat waktu panen. 
  5. Dapat digunakan untuk semua jenis tanaman, baik tanaman hortikultura, palawija dan perkebunan.

📧 francagrochemical@gmail.com
💼 Senin-Sabtu ⏰ 08:00-16:00 WIB